Selasa, 06 Februari 2018

Plugin-plugin Anti Spam Untuk Wordpress


Akismet

Tidak ada brainer sebenarnya, meski dengan kritik tentang plugin ini akhir-akhir ini, saya masih berpikir itu adalah plugin yang harus dimiliki. Ini mendapatkan sebagian besar spam keluar dari jalan dan memiliki beberapa fitur berguna di panel komentar seperti tombol Check for Spam misalnya ..

Plugin wordpress akismet

AntiSpam Bee

Jika Anda benar-benar membenci Akismet karena alasan apa pun Anda bisa mendapatkan Antispam Bee dengan cara lain. Ini menggunakan sistem yang mirip dengan Akismet, namun alih-alih mengirimkan komentar ke Akismet, Anda mengirimkan komentar ke Project Honey Pot yang berbasis komunitas.

Anda bisa mendapatkan kunci API untuk HoneyPot dan bergabung dalam memerangi spammer dengan melaporkan spammer dan belajar dari laporan spammer orang lain.

Growmap Anti Spambot Plugin: GASP

Plugin Anti Spambot Growmap: GASP
Kalahkan spambot otomatis dengan menambahkan kotak centang yang dihasilkan sisi klien meminta penulis komentar untuk mengonfirmasi bahwa mereka bukan spammer.

Plugin sangat sederhana, namun memiliki kotak centang unik dan bukan CAPTCHA klasik. Spammer memiliki alat bantu yang membantu memecah captchas, namun mereka perlu melakukan upaya ekstra untuk mendapatkan checkbox tersebut. Dan secara pribadi saya benci untuk mengisi captcha's ketika saya hanya ingin meninggalkan komentar di blog favorit saya, saya lebih memilih kotak centang sederhana. Mencoba di 1WD dan bekerja.

Terengah-engah

SI CAPTCHA Anti-Spam

Jika Anda masih menginginkan CAPTCHA di blog Anda, ini adalah plugin terpopuler untuk itu. Plugin ini menambahkan metode anti-spam CAPTCHA ke WordPress dalam bentuk untuk komentar, registrasi, kehilangan kata sandi, login, atau semuanya. Untuk WP, WPMU, dan BuddyPress.

Plugin captcha wordpress


Dengan plugin ini Anda akan dipersiapkan dengan sangat baik untuk SPAM masa depan yang datang ke situs Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar