Senin, 05 Februari 2018

Meningkatkan SEO Post dengan Plugin Wordpress

Kemungkinannya adalah, jika posting Anda diurutkan dengan baik, Anda melakukan sesuatu dengan SEO atau promosi sosial Anda. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan pada artikel lama, karena artikel sudah sesuai untuk kata kunci tertentu.

Anda masih dapat memeriksa kata kunci mana peringkat artikel Anda dengan baik dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda menargetkan kata kunci yang salah dengan plugin SEO yang ada. Jika Anda ingin mengetahui kata kunci mana yang menghasilkan lalu lintas ke pos yang tepat yang dibaca di bawah ini.

Ikuti langkah berikut jika Anda memiliki Google Analytics:


Buka halaman Content / Landing dan klik tulisan yang ingin Anda teliti;
Pilih dimensi sekunder: Kata kunci dan Anda akan melihat kata kunci teratas yang digunakan untuk menemukan pos Anda;
Gunakan informasi ini untuk mengubah, memperbaiki frase kunci pencarian yang ada yang Anda targetkan di pengaturan post SEO. Oh, Anda juga bisa mengupdate headline dan meta deskripsi SEO;
Posting kata kunci

Plugin SEO yang Disarankan Untuk Memilih Untuk Optimalisasi WordPress


Saya tidak yakin plugin SEO mana yang Anda gunakan sekarang, tapi inilah yang saya sarankan. Dulu saya menggunakan plugin All in One SEO, namun beberapa bulan yang lalu saya beralih ke plugin Yoast WordPress SEO dan belum pernah merasa puas lagi!

WordPress SEO oleh Yoast

Tingkatkan SEO WordPress Anda: Tulis konten yang lebih baik dan dapatkan situs WordPress yang sepenuhnya optimal menggunakan plugin WordPress SEO oleh Yoast.

Dengan plugin ini Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan konten baru dan yang ada dengan menetapkan judul utama SEO, kata kunci fokus, deskripsi meta. Plugin ini sangat membantu untuk mendapatkan posting Anda dan seluruh situs WordPress siap untuk SEO.

Saya tidak akan memberikan tip tentang cara menggunakan plugin ini karena semua pelatihan yang Anda butuhkan disertakan di dasbor WordPress itu sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar