Senin, 05 Februari 2018

5 Sumber Inspirasi Web Design Yang Luar Biasa

Memiliki bank inspirasi desain web berkualitas telah membuktikan aset besar pada alur kerja saya. Dengan masuknya daftar sumber daya inspirasional, saya dapat terjun ke proyek lebih cepat dan lebih efektif, dan lebih memenuhi tuntutan singkat kreatif apapun.

Lingkup proyek desain web dapat dengan cepat mempersempit jumlah sumber daya yang tersedia, sehingga sulit menemukan inspirasi yang tepat untuk tugas Anda. Tetapi memiliki beberapa tempat mulai yang andal dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan klien, sekaligus mendorong Anda untuk mengeksplorasi solusi desain baru dan mendorong kreativitas Anda.

Dengan pemikiran tersebut, berikut adalah 17 sumber untuk membantu Anda mengimbangi tantangan yang ditimbulkan oleh proyek niche dan membangun gudang inspirasi desain web premium Anda.

1. Best Website Gallery


Sebuah galeri yang sangat curated dari inspirasi desain web premium yang dijalankan oleh satu orang, David Hellmann. Dia memulai proyek sampingan ini di tahun 2008, dan dia masih kuat, mungkin karena ini juga berfungsi sebagai galeri inspirasi pribadi David.

(Yang merupakan ide bagus, pikirkanlah, mungkin pada akhir posting ini Anda akan terinspirasi - dan dipersenjatai - untuk mulai membangun galeri inspirasi pribadi Anda sendiri!)

Best Website Gallery, atau BWG, menggunakan sistem pemberian tag sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan situs berdasarkan gaya, pendekatan desain, fungsionalitas, dan lainnya. Dan dengan lebih dari 2.000 situs berkualitas untuk dibaca dengan teliti, ini sangat berguna.

Mengapa Anda harus pergi ke BWG untuk mendapatkan inspirasi desain

Karena BWG menawarkan galeri yang luas dan berkualitas tinggi yang dikurasi lengkap dengan pencarian dan sistem pemberian tag yang kuat. Ini sangat baik untuk:

1. Situs web portofolio
Jika Anda adalah tipe orang yang suka ambil bagian dalam Reboot 1 Mei setiap tahun, sangat berguna untuk memiliki begitu banyak portofolio desainer lain yang berguna untuk dicuri agar tidak terinspirasi.

2. Agensi situs web
Agen cenderung menarik kreativitas kaliber tertinggi, sehingga situs web mereka sering diberi peringkat tinggi di antara yang terbaik dari yang terbaik di web. Ini bisa menjadi inspirasi tidak hanya untuk situs web agensi Anda sendiri, tetapi juga situs klien, bisnis, atau portofolio apa pun.

3. Inspirasi warna
BWG memberi Anda kemampuan untuk memfilter situs dengan warna, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan palet cantik yang mencakup warna merek klien Anda!

2. CSS Nectar

Situs web inspirasional CSSnectar diuji tiga kali lipat. Pertama, ada biaya untuk mengirimkan situs web untuk ditinjau, dan menurut saya aman untuk berasumsi bahwa orang tidak akan membayar untuk tunduk kecuali jika mereka yakin dan bangga dengan pekerjaan tersebut. Kedua, tim kreatif meninjau setiap pengiriman sebelum ditayangkan. Akhirnya, masyarakat kemudian memberi suara pada desain, kode, dan kreativitas situs web. Yang terbaik diberikan pita digital dan sebuah tempat di halaman pemenang.



Mengapa Anda harus pergi ke CSSNectar untuk mendapatkan inspirasi desain

Tiga kata: Triple. Diperiksa Konten
Meskipun Anda dapat menemukan konten dan ilustrasi desain yang dikhususkan untuk manusia di sekitar web, proses kurasi tiga tahap yang mencakup pakar pilihan tangan benar-benar membawa krim dari hasil panen ke atas.

Pilihan penyaringan terperinci
CSS Nectar membuat pencarian inspirasi untuk jenis situs tertentu mudah dengan tag dan filter mereka, termasuk kategori, fitur, negara, dan tag warna.

3. Abduzeedo


Abduzeedo menawarkan inspirasi desain kaku sehari-hari, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat. Dan karena staf tidak membatasi diri pada desain web, Anda akan merasa terbantu dengan merentangkan paradigma desain pribadi Anda ke dimensi baru. Lagi pula, tidak ada yang bisa dikatakan bahwa situs Anda selanjutnya tidak dapat terinspirasi oleh iklan cetak, bukan?

Mengapa Anda harus pergi ke Abduzeedo untuk mendapatkan inspirasi desain

Mereka menyoroti luasnya disiplin desain
Abduzeedo bukan hanya untuk inspirasi desain digital. Sebagai gantinya, mereka menonjolkan segala hal mulai dari fotografi hingga arsitektur. Dan karena setiap kreatif tahu, keluasan dan variasi inspirasi dapat merangsang cara-cara baru untuk mendekati masalah apa pun.

Beragam format

Abduzeedo juga membawa keragaman ke dalam permainan inspirasinya melalui beragam media tempat mereka bekerja. Selain pertunjukan harian mereka, mereka juga membawa kreativitas melalui cerita-cerita panjang, wallpaper, dan bahkan (terkesiap) acara IRL.

4. SiteInspire


Dijalankan oleh Daniel Howells of Howells Studio, situsInspire menawarkan perpustakaan besar situs web inspirasional yang dapat dengan mudah disaring dengan sistem pemberian tag yang luas. Menggunakan beberapa tag sekaligus dapat benar-benar memperbaiki jenis inspirasi web yang Anda dapatkan, dan beragam kombinasi dapat menghasilkan beberapa hasil yang menarik.

Mengapa Anda harus pergi ke situsInspire untuk inspirasi desain web
Sistem penandaan yang elegan membantu Anda menghubungi dengan benar inspirasi.

Inspirasi berbasis subjek
Seperti yang Anda perancang lepas dan perancang agensi tahu betul, terkadang Anda memerlukan inspirasi untuk industri tertentu atau vertikal bisnis. Apapun industri yang Anda butuhkan untuk inspirasi, tag subjek SiteInspire akan membawa Anda ke tempat yang tepat.

Navigasi berbasis gaya
Terkadang, Anda kurang tertarik pada subjek atau industri daripada keseluruhan tata letak, atau bahkan hanya dengan pola desain tertentu.

Sayangnya, ketika Anda mencari hal-hal seperti "navigasi yang tidak biasa" di situs inspirasi lainnya, hasilnya biasanya bukan yang Anda cari. Untungnya, siteInspire memiliki filter / tag hanya untuk itu dan sangat bagus untuk menemukan inspirasi bertarget hiper.

5. Behance – Discover



Desain halaman web Behance membuat sangat mudah untuk menemukan sejumlah besar inspirasi desain web dari komunitas kreatif mereka yang sangat beragam. Alihkan pengaturan pencarian Anda untuk menentukan jangka waktu, popularitas, dan / atau lokasi. Misalnya, Anda bisa melakukan pencarian untuk "desain web yang paling dihargai dari minggu terakhir di Toronto, Kanada" dan temukan hasilnya. Jika tidak ada yang lain, ini akan memberi Anda apresiasi baru untuk ukuran - dan bakat - komunitas kreatif dunia!

Mengapa Anda harus pergi ke Behance untuk mendapatkan inspirasi desain web

Mengingat bahwa Behance adalah bagian dari keluarga perusahaan Adobe, ini mungkin adalah komunitas kreatif terbesar dan paling aktif di dunia. Dan pilihan penyaringan yang sangat terperinci dapat membantu Anda menemukan apa saja yang Anda cari, dari tipografi terbaru dari Jepang, hingga desain UI yang paling banyak dibahas dari Meksiko, hingga penulisan naskah terbaik di kampung Anda sendiri.

Inspirasi masyarakat yang dikurasi

Filter seperti "paling dihargai" memberi Anda gambaran tentang ketidaksadaran kolektif kreatif, dan memastikan Anda melihat yang terbaik dari yang terbaik - dari sudut pandang yang terbaik.

Filter "alat yang digunakan"

Sebagian besar situs inspirasi bersifat agnostik tentang alat yang digunakan dalam proses kreatif. Tidak begitu Behance, yang memberi Anda cara praktis untuk melihat apa yang orang lakukan dengan platform atau alat yang diberikan dengan filter Alat Bantu yang Digunakan (di bawah "Filter Tambahan"). Inilah proyek paling dihargai di dunia yang dibuat dengan Webflow, misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar